Ahmadiyya Priangan Timur

.

Sunday 18 May 2014

Pemilihan Qaid Majelis Karangpawitan

Alhamdulillah, Meski dibawah hujan rintik-rintik semangat Qaid Wilayah Fathan Mubaraq beserta staff MKAI wilayah jabar 2 bidang sosial Rian Hidayat untuk menunaikan tugas kunjungan rutin ke tiap majelis dapat terlaksana sesuai dengan yang diagendakan dalam RAKORWIL (Rapat Koordinasi Wilayah) awal bulan mei, untuk berkunjung pada tanggal 18 mei ke majelis Karangpawitan.
Membuka pertemuan antara Staff Wilayah dengan anggota Majelis diadakan ramah tamah dengan saling memperkenalkan diri antara Staff Wilayah dengan anggota Majelis Khuddamul Ahmadiyah Karangpawitan yang dapat hadir dalam tersebut.
Acara utama yang di laksanakan tidak seperti majelis lainya,karena di majelis karangpawitan belum memperoleh SK Kepengurusan dari PPMKAI,  jadi untuk mensahkan kepengerusuan majelis tersebut agenda utamanya adalah pemilihan Qaid Majelis.
Qaid Wilayah Fathan Mubaraq memimpin Acara pemilihan tersebut dengan didahului penyampaian syarat dan tata cara pemilihan, yaitu dengan cara salah seorang mengangkat tangan dan menunjuk seorang menjadi calon Qaid majelis di tambah, seorang lainya mengankat tangan bila pendukung calon yang dipilih. Karena yg hadir 7 orang khuddam dari 11 orang yang di undang jadi minimal 2 orang calon Qaid majelis yang bisa di jadikan calon. Hasil pemilihan diperoleh saudara Mubarik memperoleh 4 suara dan Saudara Yudi cahyadi memperoleh 3 suara
Setelah selesai pemilihan Qaid majelis Karangpawitan tersebut, Qaid Wilayah jabar 2 dan Staff memberikan penjelasan mengenai  pekerjaan yang harus di hadapi, seperti minimal dalam 1 bulan harus melaksanakan malam khuddam. Hal ini harus dilakukan karena majelis Karangpawitan berada dalam tahap seperti memulai kembali atau bangun dari tidur lelap. Adapun penyampaian laporan jika ada kesulitan dalam pembuatannya QW jabar 2 dan staff siap membantu pengerjaannya, kendala yang dihadapi dalam laporan apakah karena masalah pengetikan atau karena jaringan internet yang lamban dapat diatasi bersama harapannya.
Semoga majelis karangpawitan selalu ada dalam kemajuan, Aamiin.
(Fathan Mubaraq & Rian Hidayat)


0 komentar:

Post a Comment