Ahmadiyya Priangan Timur

.

Friday 16 May 2014

KHADIM (PENGKHIDMAT) AGAMA

Jika ada orang yang mengangkat pena (menulis artikel) untuk memdukung kebenaran, atau ada yang mau berusaha untuk itu, maka Hadhrat Masih Mau’ud a.s. sangat menghargainya. Mengenai hal itu Hadhrat Masih Mau’ud a.s. bersabda:

“Jika ada yang untuk mendukung agama menuturkan suatu perkataan lalu menyampaikannya kepada saya maka saya menganggapnya jauh lebih berharga daripada mutiara-mutiara dan sekantung uang emas. Siapa saja yang menghendaki agar aku menyayanginya, dan doa-doaku dipanjatkan ke Langit untuknya sebagaia suatu keinginan dan penuh khusuk, maka ia hendaknya memberikan keyakinan kepada saya bahwa dia memiliki kemampuan kemampuan untuk menjadi khadim (pengkhidmat) agama. Aku menyayangi segala sesuatu hanya untuk Allah, baik itu istri, anak, sahabat, semuanya hubunganku hanyalah untuk Allah Ta’ala,”

(Malfuzhat, jld. II, hlm. 7-8).