Ahmadiyya Priangan Timur

.

Tuesday 25 August 2015

Kemerdekaan Bersama Lajnah Imaillah Garut

Kemerdekaan dapat di artikan di saat suatu negara meraih hak kendali penuh atas seluruh wilayah bagian negaranya, di saat seseorang mendapatkan hak untuk mengendalikan dirinya sendiri tanpa campur tangan orang lain dan atau tidak bergantung pada orang lain lagi. 


Dan sejak proklamasi tanggal 17 Agustus 1945 bangsa kita sudah tidak terkena atau lepas dari tuntutan penjajah negara lain. 

Dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia, Lajnah se-daerah Garut mengadakan kegiatan perlombaan yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2015 di lapang Ngamplang-Garut. 


Acara ini di hadiri oleh Li 107 orang, Nasirat 42 orang, Banat 7 orang, Mubaligh 3 orang, Anshor 8 orang, Khudam 10 orang, Athfal 36 orang, dan Simpatisan 3 orang. Total yang hadir keseluruhan mencakup 224 orang. Acara ini dibuka oleh Ketua Daerah Li Garut Ny. Euis D. Jubaedah dan di mulai dengan do’a oleh Mln. Yoesnepil.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan yaitu Bakiak Cross, Balap Karung, Balap Kerupuk, Karet Berantai, Duel Balon. 

Perlombaan berjalan dengan tertib dan sangat ramai, walaupun terdapat beberapa rintangan yang dirasakan oleh para peserta saat melaksanakan lomba baik yang Tua maupun Muda, namun tidak memecahkan semangat mereka untuk senantiasa berpartisipasi memeriahkan acara Kemerdekaan ini. 

Setelah acara perlombaan selesai dipenghujung acara ini yaitu saatnya pembagian hadiah untuk para pahlawan perlombaan dan di tutup dengan do’a oleh Mln. Tatep Wahyu.

Amatul Hafiz 



0 komentar:

Post a Comment