Ahmadiyya Priangan Timur

.

Monday 26 October 2015

Kepala Desa Cipakat: Apresiasi Ahmadiyah Singaparna Atas Bank Darah

Kepala Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Ade Gani, memuji komunitas Jemaat Ahmadiyah yang ada diwilayahnya sebagai kelompok yang selalu siap sedia saat warganya membutuhkan transfusi darah.

desa cipakat jemaat ahmadiyah singaparna

Berbicara dalam sambutan acara syukuran Masjid Baitur Rahim dikampung Babakan Sindang, Minggu (25/10). Ade Gani menyampaikan rasa terima-kasihnya kepada anggota Jemaat Ahmadiyah Singaparna yang senantiasa aktif menyukseskan kegiatan baik sosial mapun kegiatan lainnya di wilayah yang dipimpinnya.

"Terima kasih kepada anggota Jemaat Ahmadiyah yang telah melaksanakan hak dan kewajibannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban melalui Pos Ronda yang rutin kami adakan" ucapnya membuka sambutan.

"Persuakan masjid 29 Juli 2005 bukan hanya dirasakan anggota ahmadi namun oleh saya sendiri dan warga sekitar turut merasakan dampaknya" sambungnya.

Menyinggung masalah kegiatan sosial kemanusiaan Ade Gani memuji organisasi Jemaat Ahmadiyah yang begitu tertib dalam administrasinya.

"Ketika warga ada yang kesulitan karena melahirkan atau kecelakaan dan memerlukan darah warga ahmadi selalu mudah dihubungi dan diambil darahnya" Jelas Ade Gani

"Bank Darah ada di Ahmadiyah' imbuhnya.

Pria yang masih memiliki ikatan keluarga dengan tokoh Jemaat Ahmadiyah Singaprana, H. Ii Argadiraksa, memaparkan bahwa pertalian darah membuat jalin tali silaturahmi antara warga ahmadi dan warga lainnya disekitarnya dapat terjalin untuk hidup bertoleransi dan tenggang rasa.

Menutup sambutannya Ade Gani menyampaikan tentang pentingnya adanya seorang pemimpin oleh karena itu ia mengajak kepada warga ahmadi untuk menyukseskan Pilkada Referndum yang akan diadakan di Kabupaten Tasikmalaya pada tanggal 9 Desember 2015.

Baca Juga:
Amir Jemaat Ahmadiyah Menyeru Memakmurkan Masjid | Tasyakur Masjid Baitur Rahim Singaparna

H. Ii Argadiraksa: Ujian Semakin Menggairahkannya Membangun Masjid | Baitur Rahim Singaparna

Doni Sutriana (Tasikmalaya)

0 komentar:

Post a Comment