Ahmadiyya Priangan Timur

.

Thursday 29 May 2014

IMAM JEMAAT MUSLIM AHMADIYAH MENYAMPAIKAN PESAN KHUSUS DALAM ACARA HARI KHILAFAT

Imam Jemaat Muslim Ahmadiyah, Yang Mulia Hazrat Mirza Masroor Ahmad V, Menyampaikan pesan khusus kepada anggota Jemaat Ahmadiyah di seluruh dunia dalam siaran langsung program berbahasa Arab MTA Internasional pada tanggal 27 mei 2014.
Program ini dipandu oleh Muhammad Sharif Odeh, merayakan hari khilafat yang ke-106 tahun. Air mata tampak menetes dari mata pemandu acara dengan hadirnya keberkatan atas kehadiran khalifah dalam program acara tersebut.
Dalam pesannya, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan bahwa sejarah membuktikan bahwa Khilafat yang dipimpin oleh Jemaat Muslim Ahmadiyah telah ditolong oleh Tuhan yang Maha Gagah Perkasa.
Beliau mengatakan Khilafat Ahmadiyah telah ambil bagian dalam melanjutkan misi Masih Mau'ud Hazrat Mirza Ghulam Ahmad, untuk menyebarkan ajaran Islam yang benar dan damai ke seluruh bagian dunia.
Selama wawancara, Yang Mulia Khalifah berbicara mengenai status Masih Mau'ud yang telah datang tunduk kepada pendiri Islam, Nabi Suci Muhammad SAW.
Hazrat Mirza Masroor Ahmad Mengatakan:
"Nabi Muhammad SAW kedatanganya untuk seluruh dunia, untuk seluruh masa dan untuk seluruh tempat untuk menghilangkan penyakit dan kesalahan dunia dan segala jenis ketidakpatuhan.
dan berdasarkan nubuatan besar Nabi Muhammad SAW di masa kini, Allah Yang Maha Kuasa telah mengutus Masih Mau'ud untuk patuh kepada Nabi Muhammad SAW. Menjadi hamba Nabi Suci (SAW), tugasnya juga untuk menghapus semua kesalahan dan ia juga diutus untuk semua masa, untuk seluruh dunia hingga akhir masa."
Yang Mulia Khalifah mengatakan semenjak kewafatan Masih yang dijanjikan pada tahun 1908 tugas Hadhrat Masih Mau'ud dipegang oleh Lembaga Khilafat.
Berbicara mengenai kemajuan dan pelayanan Jemaat Muslim Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan telah menerjemahkan Al Quran kedalam lebih dari 70 bahasa dan setiap tahunnya ratusan orang bergabung kedalam Jemaat.
Mengingat keterbatasan sumber daya, Yang Mulia Khalifah mengatakan bahwa karena atas pertolongan Allah Jemaat Ahmadiyah telah mampu berkembang dan menyebar dengan sukses ke seluruh dunia.
Yang Mulia Khalifah mengatakan dimanapun dan kapanpun ia memiliki kesempatan untuk berceramah kepada pemimpin dunia atau non ahmadi lainnya mengenai ajaran Islam beliau senantiasa menasehati pendengarnya mengenai keadilan, kesetaraan dan kejujuran di semua tingkatan.
Yang Mulia Khalifah mengatakan dengan kehadiran MTA Internasional, anggota Jemaat muslim Ahmadiyah di seluruh dunia dapat mendengar langsung pesan dari Khalifah dan melalui media ini ikatan ruhani yang menyatukan Muslim Ahmadi semakin kuat mengakar.
Yang Mulia Khalifah mengakhiri pesannya dengan mendoakan bagi semua Ahmadi muslim agar memahami tanggung jawab mereka menyebarkan ajaran Islam yang sesungguhnya dan yang penuh kedamaian. Yang Mulia Khalifah juga menyampaikan pesan ucapan selamat kepada Muslim Ahmadi dalam kesempatan hari Khilfat.
Setelah pesan khusus Khalifah, muslim Ahmadi yang berbahasa arab dari beberapa negara mendapat kesempatan menelepon dalam program acara dan menyampaikan salam kepada khalifah yang dibalas khusus oleh Khalifah.
Semua penelepon berbicara penuh dengan emosi keharuan karena telah mendapat kesempatan untuk berkomunikasi dengan Khalifah, setiap muslim ahmadi percaya telah ditetap oleh Illahi.
Program khusus hadir setelah lebih dari 2 bulan sebelumnya Yang Mulia Khalifah menyampaikan pidato pertama berbahasa arab yang disiarkan oleh televisi dalam kesempatan Hari Masih Mau'ud atau hari berdirinya Jemaat Ahmadiyah yang ke-125 tahun.
MEDIA CENTER PRIANGAN TIMUR

0 komentar:

Post a Comment