Ahmadiyya Priangan Timur

.

Tuesday 9 September 2014

Pemuda Ahmadiyah Kunjungi PMII


Rabu, 3 September 2014 Khuddam wilayah Jabar 2 (Garut) memperoleh kesempatan rabtah istimewa. Dalam satu hari itu pengurus Khuddam wilayah dua kali bertemu dengan PMII dari dua komisariat yang berbeda.

Kesempatan pertama memang sudah direncanakan sebelumnya. Staff Khuddam wilayah bersama dua orang muballigh serta dua orang Lajnah perwakilan AMSA Garut mengunjungi Sekretariat PMII komisariat STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Garut. Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerja sama di bidang sosial. Kedua pihak menyepakati akan mengadakan pengobatan homoeopathy gratis di tempat dimana anggota PMII STKIP melaksanakan KKM. Selanjutnya pertemuan antara MKAI dan PMII khususnya sekretariat STKIP akan diadakan secara rutin.

Sore harinya tidak disangka-sangka kita mendapatkan kunjungan dari PMII komisariat STIA Al-Musaddadiyah. Sebelas orang anggota PMII Al-Musadddiyah berkunjung ke Mesjid Nasir, Garut Kota. Ini merupakan kegiatan rutin mereka dan kebetulan kali ini mereka memilih Jemaat Ahmadiyah sebagai sahabat yang akan dikunjungi. Kholis ketua PMII Al-Musaddadiyah menyampaikan bahwasanya kedepannya PMII ingin menjalin kerjasama dengan pemuda Ahmadiyah di dalam berbagai bidang.

Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi jalan pembuka bagi MKAI di wilayah Jabar 2 (Garut) untuk menjalin simpul-simpul rabtah yang lebih luas lagi di Kabupaten

0 komentar:

Post a Comment