Ahmadiyya Priangan Timur

.

Tuesday 24 February 2015

CINTA YANG TULUS KEPADA TUHAN

“Sebagian orang berpendapat, bahwa menangis di hadapan Tuhan tidak bermanfaat sama sekali. Tetapi penclapat ini sangat salah. Orang-orang macam ini tidak memiliki keimanan akan keberadaan dan kekuasaan Tuhan. Jika mereka memiliki keimanan sejati dan benar, mereka tidak akan mau mengemukakan pendapat ini. Kapan saja seseorang datang kepada Tuhan dan bertaubat dengan tulus, dia telah menjadi penerima rahmat Tuhan yang tetap.

Seseorang dengan tepat telah menggambarkannya, "Tidak ada seseorang kekasih yang tidak dirawat oleh orang yang dicintainya. Tentu saja: "Ya, Tuan, tidaklah engkau sakit, kecuali dokter ada di situ.” Tuhan menginginkan kalian datang kepadanya dengan hati yang suci, tentu saja keadaan kalian harus menjadi apa yang Dia kehendaki. Kalian harus mengubah diri kalian, yang menjadikan kalian seseorang yang cukup pantas hadir di hadapan Tuhan.

Aku beritahu kebenaran kepada kalian, bahwa Tuhan Yang Maha Perkasa memiliki kekuatan yang indah, dan rahmat serta berkat-Nya tidak terbatas, tetapi kalian pun harus memiliki mata kecintaan untuk melihatnya. Jika seseorang memiliki kecintaan yang tulus kepada-Nya, Dia sangat menerima doa-doanya dan menganugerahkan pertolongan-Nya kepadanya” 

(Malfuzhāt, jld. I, hlm. 338).

0 komentar:

Post a Comment