Ahmadiyya Priangan Timur

.

Thursday 19 February 2015

SEBUAH DOA HADHRAT MASIH MAU’UD (as)

”Wahai, Rabbul ‘ālamin, aku tidak mampu mensyukuri ihsan-ihsan (kebaikan-kebaikan) Engkau. Engkau Maha Pengasih, Maha Penyayang, dan tidaka terhitung banyaknya ihsan Engkau atas diriku. Ampunilah dosa-dosaku supaya aku tidak binasa. Tanamkanlah kecintaan yang murni terhadap engkau di dalam kalbuku supaya ku dapat meraih kehidupan, dan selubungilah aku, dan buatlah aku melakukan amal-amal yang darinya Engkau jadi ridha. Dengan sifat Engkau Yang Maha Penyayang, aku memohon perlindungan Engkau supaya kemurkaan Engkau tidak menimpa diriku. Kasihanilah aku dan selamatkanlah aku dari bala bencana di dunia dan di akhirat, sebab segala karunia dan anugerah hanyalah milik Engkau. Amiin tsumma amiin” 
 
(Malfuzhat, jld. I, hlm. 235).

0 komentar:

Post a Comment