Ahmadiyya Priangan Timur

.

Monday 2 February 2015

Humanity First Indonesia Mengadakan Pengobatan Gratis di Garut


Garut -  Di awal tahun 2015 ini Humanity First Indonesia bekerja sama dengan GP Ansor mengadakan pengobatan homoeopathy gratis di Kabupaten Garut. Kali ini pengobatan dilaksanakan di Pondok Pesantren Muwahhidin, Panawuan, Garut.


Sekitar 200 orang pasien berhasil ditangani oleh tim HFI yang hadir pada tanggal 31 Januari ini. Karena kegiatan ini juga bertepatan dengan event Harlah NU yang ke-89 serta pemilihan ketua NU untuk kabupaten Garut, maka banyak juga pasien yang hadir adalah para tokoh keagamaan dari berbagai daerah di Kabupaten Garut.

Masyarakat sangat terbantu dengan diadakan pengobatan seperti ini. "Kebanyakan kalau ada pengobatan itu yang gratis hanya periksa saja tapi obat-obatnya tetap saja bayar" ujar Suhe, salah satu pasien pada saat itu. Malahan banyak yang meminta agar pengobatan seperti ini dapat juga dilaksanakan di daerah mereka.

Tokoh Masyarakat sedang diberi pengarahan
Tim HFI juga memberikan kontak kepada siapa saja yang hendak melaksanakan pengobatan homoeopathy ini di lingkungan tempat mereka tinggal. Sedikit harapan yang diberikan bagi masyarakat yang sangat mendambakan kesehatan dengan biaya yang tidak mahal. (Syihab)


0 komentar:

Post a Comment