Ahmadiyya Priangan Timur

.

Sunday 22 March 2015

Pemuda Ahmadiyah Tenjowaringin Tasikmalaya Adakan Turnamen Futsal

Tenjowaringin-Sabtu (21/03/2015) Suasana pagi yang cerah dan bersahabat mengiringi perjalanan kita menuju lapangan Futsal yang ada di daerah Cilawu, berjarak sekitar 6 km dari Tenjowaringin.
futsal-pemuda-ahmadiyah-tenjowaringin
MKAI Citeguh Juara I
Pertandingan Futsal kali ini berkonsep turnamen yang dilaksanakan sehari, acara ini diselenggarkan untuk menyambut Hari Masih Mau'ud yang jatuh pada tanggal 23 Maret.

"Tujuan acara ini untuk mempererat silaturahmi antar anggota Khuddam yang ada di wilayah Jabar 7" Ungkap Qaid Wilayah Jabar 7 Munawarman.

Semangat kepemudaan yang tak pernah hilang, mungkin kalimat itulah yang mencerminkan keadaan Khuddam yang ada di wilayah Jabar 7 saat ini. Bagaimana tidak turnamen yang di ikuti oleh 11 tim ini dari daerah Tenjowaringin dan satu dari Singaparna sangat antusias sekali dan seru.

Tak terasa satu-persatu pertandingan sudah selesai dilaksanakan, kini tinggal 2 tim lagi yang tersisa yaitu tim dari Majelis Citeguh dan Cigunung tilu, kedua tim ini berhasil masuk ke final. Siapa sangka kedua tim yang awalnya tidak dijagokan masuk final, tapi nyatanya berhasil masuk partai puncak.

Suasana pagi yang sejuk, kini telah berubah dengan pancaran sinar mentari yang cukup panas khas siang hari, sekitar Pukul. 13:00 WIB pertandingan final dilaksanakan untuk menentukan juara turnamen.
pemuda-ahmadiyah-tenjowaringin
MKAI Cigunung Tilu Juara II
Pertandingan berjalan sangat seru dan ketat akhirnya disudahi dengan kemenangan tim futsal dari Majelis Citeguh dengan skor 7-2, Mubarak kepada pemenang.

Tak terasa waktu sudah menunjukan Pukul. 14:00 WIB dan semua pertandingan sudah selesai dilaksanakan, acara ditutup dengan pembagian hadiah berupa piala.

Usama Ahmad Rizal

0 komentar:

Post a Comment