Ahmadiyya Priangan Timur

.

Friday 30 May 2014

KEYAKINAN HADHRAT MIRZA GHULAM AHMAD A.S. TERHADAP WAHYU

”Kemarin malam jari saya sakit, begitu sakitnya sampai-sampai aku berfikir bagaimana mungkin bisa tidur malam [itu]. Akhirnya, timbul kondisi ringan antara sadar dan tidak, dan turunlah ilham: "Ya nāru kuwniy bardaw-wa salāma" (hai api, jadilah dingin dan sarana keselamatan). Dan belum lagi kata salama selesai, langsung saja rasa sakit itu hilang seolah-olah tidak pernah terjadi sebelumnya…….

Terhadap Kalam Allah Ta’ala yang turun kepada kami dalam bentuk wahyu kami begitu yakin dan meyakininya sebagai suatu bashirat yang tinggi, sehingga jika ada [orang] yang mau bersumpah berdiri di Baitullah [menafikannya] silakan bersumpah. Bahkan keyakinan saya sedemikian rupa, jika aku mengingkari hal ini, atau sekedar menganggap ini bukan berasal dari Allah, maka saya langsung menjadi kafir.” (Malfuzat, jld. II, hlm. 142-143).

0 komentar:

Post a Comment